ANALISIS ANALISIS PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, DISKON, DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE DI WILAYAH SOLO RAYA
ONLINE CUSTOMER REVIEW, DISKON, DAN GRATIS ONGKIR
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh online customer review, diskon, dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Solo Raya. Terdapat 96 responden dikumpulkan untuk penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, metode penelitian kuantitatif dengan persyaratan tertentu. Menggunakan skala likert dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis merupakan beberapa uji data yang digunakan dalam penelitian ini. Dapat disimpulkan dari hasil uji t bahwa online customer review, diskon, dan gratis ongkir berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Solo Raya.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.