Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
JURNAL WIRANOMIKA
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 1 No 1 (2022): Wiranomika

Vol 1 No 1 (2022): Wiranomika

Diterbitkan: 2022-11-07

Articles

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN E-COMMERCE DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Wijaya Mulya Surakarta)

    Edi Purwanto, Santoso Tri Prabawa, Tetyaranisa Kartika
    • PDF (Inggris)
  • Analisis Pengaruh Brand Ambassador, Advertising Campaign Serta Country Of Origin Terhadap Minat Beli Pada Produk Nu Green Tea

    Retnoning Ambarwati, MG Sukamdiani
    • PDF (Inggris)
  • Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembeli Di PT. Dimensi Putra Mandiri Colomadu Karanganyar

    Ngaisah Ngaisah, MG Sukamdiani, Pipit Tri Fati’ah
    • PDF (Inggris)
  • Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, dan Profitabilitas terhadap Audit Report Lag pada Perusahaan Semen yang Go Public di Bursa Efek Indonesia

    Dian Noor Citra Perdana, Agus Setyo Utomo, Erna Wati
    • PDF (Inggris)
  • Analisis Pola Konsumsi Rumah Tangga Di Tengah Pandemi Covid-19 Studi Kasus Di Desa Giriroto Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali

    MG. Sukamdiani, Ngaisah Ngaisah, Choirun Anisa Nur Intani
    • PDF (Inggris)

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.