Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JURNAL WIRANOMIKA
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2022): Wiranomika
Vol 1 No 1 (2022): Wiranomika
Diterbitkan:
2022-11-07
Articles
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN E-COMMERCE DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Wijaya Mulya Surakarta)
Edi Purwanto, Santoso Tri Prabawa, Tetyaranisa Kartika
PDF (Inggris)
Analisis Pengaruh Brand Ambassador, Advertising Campaign Serta Country Of Origin Terhadap Minat Beli Pada Produk Nu Green Tea
Retnoning Ambarwati, MG Sukamdiani
PDF (Inggris)
Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembeli Di PT. Dimensi Putra Mandiri Colomadu Karanganyar
Ngaisah Ngaisah, MG Sukamdiani, Pipit Tri Fati’ah
PDF (Inggris)
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, dan Profitabilitas terhadap Audit Report Lag pada Perusahaan Semen yang Go Public di Bursa Efek Indonesia
Dian Noor Citra Perdana, Agus Setyo Utomo, Erna Wati
PDF (Inggris)
Analisis Pola Konsumsi Rumah Tangga Di Tengah Pandemi Covid-19 Studi Kasus Di Desa Giriroto Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali
MG. Sukamdiani, Ngaisah Ngaisah, Choirun Anisa Nur Intani
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan