Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
JURNAL WIRANOMIKA
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 1 (2022): Wiranomika

Vol. 1 No. 1 (2022): Wiranomika

Published: 2022-11-07

Articles

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN E-COMMERCE DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Wijaya Mulya Surakarta)

    Edi Purwanto, Santoso Tri Prabawa, Tetyaranisa Kartika
    • PDF
  • Analisis Pengaruh Brand Ambassador, Advertising Campaign Serta Country Of Origin Terhadap Minat Beli Pada Produk Nu Green Tea

    Retnoning Ambarwati, MG Sukamdiani
    • PDF
  • Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembeli Di PT. Dimensi Putra Mandiri Colomadu Karanganyar

    Ngaisah Ngaisah, MG Sukamdiani, Pipit Tri Fati’ah
    • PDF
  • Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, dan Profitabilitas terhadap Audit Report Lag pada Perusahaan Semen yang Go Public di Bursa Efek Indonesia

    Dian Noor Citra Perdana, Agus Setyo Utomo, Erna Wati
    • PDF
  • Analisis Pola Konsumsi Rumah Tangga Di Tengah Pandemi Covid-19 Studi Kasus Di Desa Giriroto Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali

    MG. Sukamdiani, Ngaisah Ngaisah, Choirun Anisa Nur Intani
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.