Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL WIRANOMIKA
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2022): Wiranomika
Vol. 1 No. 1 (2022): Wiranomika
Published:
2022-11-07
Articles
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN E-COMMERCE DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Wijaya Mulya Surakarta)
Edi Purwanto, Santoso Tri Prabawa, Tetyaranisa Kartika
PDF
Analisis Pengaruh Brand Ambassador, Advertising Campaign Serta Country Of Origin Terhadap Minat Beli Pada Produk Nu Green Tea
Retnoning Ambarwati, MG Sukamdiani
PDF
Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembeli Di PT. Dimensi Putra Mandiri Colomadu Karanganyar
Ngaisah Ngaisah, MG Sukamdiani, Pipit Tri Fati’ah
PDF
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, dan Profitabilitas terhadap Audit Report Lag pada Perusahaan Semen yang Go Public di Bursa Efek Indonesia
Dian Noor Citra Perdana, Agus Setyo Utomo, Erna Wati
PDF
Analisis Pola Konsumsi Rumah Tangga Di Tengah Pandemi Covid-19 Studi Kasus Di Desa Giriroto Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali
MG. Sukamdiani, Ngaisah Ngaisah, Choirun Anisa Nur Intani
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians