Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
JURNAL WIRANOMIKA
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 3 No 2 (2024): WIRANOMIKA

Vol 3 No 2 (2024): WIRANOMIKA

Diterbitkan: 2024-07-13

Articles

  • ANALISIS PENGARUH MEREK, PROMOSI, HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus di Masyarakat Kabupaten Wonogiri)

    MAHFUD - KUNCORO, SRI ISFANTIN PUJI LESTARI, AGUS ISFANTIN TRIATMONO
    • PDF (Inggris)
  • PENGARUH HARGA DISKON DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SUPPLEMENT BLACKMORES DI SURAKARTA

    Widya Wijayanti, Endang Winarsih, Santosa Tri Prabawa
    • PDF (Inggris)
  • PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PERIODE 2019-2021 (Studi Empiris Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Tercatat di BEI)

    Erlian Dandy N.B., Endang Winarsih, Santosa Tri Prabawa
  • Analisis Pengaruh Struktur Modal, Likuiditas dan Earning terhadap Survival Profitabilitas pada Perbankan Nasional Indonesia periode 2017-2020

    Ajeng Widyaningrum Putri, Priscilla Uning, Retnoning Ambarwati
    • PDF (Inggris)
  • ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS KOMINFO KABUPATEN WONOGIRI

    Rahayu Kinasih, Priscilia Uning, Ahmad Husin, Elida Zia'ul Huda
    • PDF (Inggris)

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.