Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JURNAL WIRANOMIKA
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 2 (2024): WIRANOMIKA
Vol 3 No 2 (2024): WIRANOMIKA
Diterbitkan:
2024-07-13
Articles
ANALISIS PENGARUH MEREK, PROMOSI, HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus di Masyarakat Kabupaten Wonogiri)
MAHFUD - KUNCORO, SRI ISFANTIN PUJI LESTARI, AGUS ISFANTIN TRIATMONO
PDF (Inggris)
PENGARUH HARGA DISKON DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SUPPLEMENT BLACKMORES DI SURAKARTA
Widya Wijayanti, Endang Winarsih, Santosa Tri Prabawa
PDF (Inggris)
PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PERIODE 2019-2021 (Studi Empiris Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Tercatat di BEI)
Erlian Dandy N.B., Endang Winarsih, Santosa Tri Prabawa
Analisis Pengaruh Struktur Modal, Likuiditas dan Earning terhadap Survival Profitabilitas pada Perbankan Nasional Indonesia periode 2017-2020
Ajeng Widyaningrum Putri, Priscilla Uning, Retnoning Ambarwati
PDF (Inggris)
ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS KOMINFO KABUPATEN WONOGIRI
Rahayu Kinasih, Priscilia Uning, Ahmad Husin, Elida Zia'ul Huda
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan