Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL WIRANOMIKA
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2024): WIRANOMIKA
Vol. 3 No. 2 (2024): WIRANOMIKA
Published:
2024-07-13
Articles
ANALISIS PENGARUH MEREK, PROMOSI, HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus di Masyarakat Kabupaten Wonogiri)
MAHFUD - KUNCORO, SRI ISFANTIN PUJI LESTARI, AGUS ISFANTIN TRIATMONO
PDF
PENGARUH HARGA DISKON DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SUPPLEMENT BLACKMORES DI SURAKARTA
Widya Wijayanti, Endang Winarsih, Santosa Tri Prabawa
PDF
PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PERIODE 2019-2021 (Studi Empiris Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Tercatat di BEI)
Erlian Dandy N.B., Endang Winarsih, Santosa Tri Prabawa
Analisis Pengaruh Struktur Modal, Likuiditas dan Earning terhadap Survival Profitabilitas pada Perbankan Nasional Indonesia periode 2017-2020
Ajeng Widyaningrum Putri, Priscilla Uning, Retnoning Ambarwati
PDF
ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS KOMINFO KABUPATEN WONOGIRI
Rahayu Kinasih, Priscilia Uning, Ahmad Husin, Elida Zia'ul Huda
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians