Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
JURNAL WIRANOMIKA
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 2 (2024): WIRANOMIKA

Vol. 3 No. 2 (2024): WIRANOMIKA

Published: 2024-07-13

Articles

  • ANALISIS PENGARUH MEREK, PROMOSI, HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus di Masyarakat Kabupaten Wonogiri)

    MAHFUD - KUNCORO, SRI ISFANTIN PUJI LESTARI, AGUS ISFANTIN TRIATMONO
    • PDF
  • PENGARUH HARGA DISKON DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SUPPLEMENT BLACKMORES DI SURAKARTA

    Widya Wijayanti, Endang Winarsih, Santosa Tri Prabawa
    • PDF
  • PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PERIODE 2019-2021 (Studi Empiris Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Tercatat di BEI)

    Erlian Dandy N.B., Endang Winarsih, Santosa Tri Prabawa
  • Analisis Pengaruh Struktur Modal, Likuiditas dan Earning terhadap Survival Profitabilitas pada Perbankan Nasional Indonesia periode 2017-2020

    Ajeng Widyaningrum Putri, Priscilla Uning, Retnoning Ambarwati
    • PDF
  • ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS KOMINFO KABUPATEN WONOGIRI

    Rahayu Kinasih, Priscilia Uning, Ahmad Husin, Elida Zia'ul Huda
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.